Fan Fiction – Belajarlah dari Hyong-mu ini! (One Fine Day Concert Day 3)

Author: Elang Kelana



Rating: adult



Genre: friendship-love



Main Cast: Jung Yong-Hwa, Lee Jung-Shin, Lee Jong-Hyun, Jung Hae-In



Konser One Fine Day



Selesai menyanyikan lagu terakhir, Yong Hwa membungkuk mengucapkan terimakasih ke arah penonton. Ia lalu melambai pada mereka dan berjalan keluar panggung. Konser hari ketiga, sekaligus hari terakhir di Seoul berakhir dengan sukses.



2.1



Yang tidak terduga, bahkan rekan sesama CN Blue, Lee Jong Hyun memberikannya kejutan dengan naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama dengannya. Ia harus mengucapkan terimakasih banyak pada mereka, Jong Hyun, Jung Shin dan juga Hae in-Hyong yang sudah datang. Jangan tanya Min-Hyuk kemana ya.



“Selamat, Yong Hwa!” Jae in menyambut Yong Hwa di depan ruang ganti. Disana juga sudah ada Jung Shin dan juga Jong Hyun.



“Ah, terimakasih, Hae in-Hyong. Kau bahkan sempat datang, padahal masih sibuk dengan drama barumu,” balas Yong Hwa. “Bagaimana, semua lancar?”



“Tentu saja. Kau tidak melihatnya? Sekarang aku sudah lebih populer!” ujar Hae in, sok keren. “Ah, bagaimana kalau satu gambar?” pintanya kemudian.



Jung Shin lalu menawarkan diri untuk mengambil gambar mereka.



Setelahnya, bergantikan Jong Hyun dan Jung Shin memberikan pelukan selamat pada Yong Hwa.



“Ah, Yong Hwa-Hyong, jangan lupa bersihkan badanmu nanti!” canda Jung Shin yang membuat Yong Hwa pura pura kesal.



“Ya! Kau ini!” protes Yong Hwa.



2.2



Yong Hwa kemudian masuk ke ruang ganti dan mengganti kaos-nya yang sudah penuh dengan peluh. Setelah ini ia masih punya acara pesta bersama para staf dan semua orang yang membantunya dalam konser ini.



Sementara itu, Jong Hyun, Jung Shin dan berniat pergi sebelum sebuah suara menghentikan mereka. Yong Hwa.



“Jong Hyun-ah, tunggu!” ujar Yong Hwa. Lalu melangkah mendekati mereka semua. “Kudengar kau menerima tawaran itu?”



Jung Shin dan Hae In menatap tidak mengerti, ke arah Jong Hyun, mencari jawaban disana.



“Ah, benar. Aku menerimanya,” aku Jong Hyun.



Yong Hwa mengulurkan tangannya menepuk pundak Jong Hyun, “Kalau kau butuh saran, kau boleh menghubungiku. Belajarlah dari Hyongmu ini!” ujar Yong Hwa. Ia tersenyum lalu beranjak kembali ke ruang ganti.



Sementara itu, Jung Shin yang sederi tadi sudah gatal ingin bertanya, akhirnya mendesak Jong Hyun untuk mengaku, “Apa maksudnya tadi?”



Jong Hyun memamerkan lesung pipinya. Wajah putih serupa vampire miliknya bersemu merah, “Aku menerima tawaran untuk menjadi pasangan di We Got Married season ini,” akunya.



“Apa?! Kau serius, Hyong?!” Jung Shin nyaris tidak percaya. “Lalu, siapa pasanganmu? Apakah nuna?” tembak Jung Shin.



jonghyun-gong-seung-yeon_1425546301_af_org



“Tentu saja tidak! Aku bisa dihajar Yong Hwa-Hyong kalau jadi pasangan nuna!” ujar Jong Hyun, mengacu pada nona Park.



“Lalu?” Jung Shin masih penasaran.



“Belum pernah bertemu, dan tidak tahu namanya.”



“Ah, benar! Tentu saja kau tidak tahu namanya. Seperti dulu, waktu Yong Hwa Hyong. Jadi, maksud kalimat Yong Hwa Hyong tadi … “ Jung Shin menggantung ucapannya.



“Benar. Aku harus banyak belajar darinya soal satu ini,” ujar Jong Hyun.



“Wah, kau benar-benar beruntung, Jong Hyun. Aku iri padamu!” puji Hae In. “Kalau suatu saat punya kesempatan seperti itu, aku tidak akan menyia-nyiakannya,” ujar Hae In pula.



***



Setelah memberikan nasehat pada Jong Hyun, Yong Hwa kembali ke ruang ganti. Ia juga tidak yakin, apakah itu nasehat atau sekedar refleksinya. Setiap langkah yang ia ambil waktu itu, tentu saja meminta konsekuensi. Bahkan saat lagu yang menjadi theme song mereka di acara itu, pertama kali di perdengarkan pada nona Park.



Yong Hwa tersenyum. Ia memandangi senyum nona Park yang ada di halaman desktop ponselnya. “Senyum itu milikku!”



Kelana’s comment:



Lagi semangat nih, jadi bikin FF sekaligus dua. Ini kisah fiksi, tapi ada faktanya:




  • Jong Hyun benar menerima tawaran untuk tampil di reality show We Got Married, dan pasangannya adalah seorang aktris pendatang baru.

  • Episode pertama We Got Married Jong Hyun syuting pada 2 Maret, dan akan tayang mulai 14 Maret

  • Jong Hyun, Jung Shin dan Jung Hae In memang benar datang ke konser Yong Hwa pada hari kedua dan ketiga, bahkan sempat berfoto bersama Yong Hwa

  • Jong Hyun akan sibuk dengan WGM serta dramanya pada Mei/Juni mendatang. Di drama barunya, Jong Hyun akan berperan sebagai vampire. Entah kentapa, genre satu ini sedang tenar di korea sana. Dan lagi, wajah putih pucat Jong Hyun benar-benar cocok dengan peran satu ini, hmmm

  • Lalu Jung Shin sibuk dengan kegiatannya menjadi model, MC dan tampil di Off School

  • Sementara itu, Jung Hae In juga sibuk dengan drama barunya, Blood. (ah, kenapa Hyong satu ini benar-benar tampan)

  • Foto-foto di atas diambil dari forum Dooley Couple di soompi, website Koreanindo dan juga twitter resmi Yong Hwa (@JYHeffect) dan twitter resmi Jung Hae In (@ActorHaein)

Tidak ada komentar: