Kelana’s Zone – Selamat Idul Fitri ^_^

Libur dan lebaraaaan. Hari puasa terakhir ya? Kalau gitu, Kelana juga mau mengucapkan selamat idul fitri dan juga mohon maaf lahir batin. Maafkan kalau ada salah kata dan kurang respon terhadap komentar teman-teman semua. Maafkan juga, kalau ada banyak permintaan yang belum bisa Na penuhi.



1



Yang tanya, kemana Na lebaran kali ini? Seperti biasa, Na mudik ke tempat keluarga di Purworejo. Ya, biasalah. Namanya perantau, pada akhirnya juga akan mudik juga. Dan ehm … kalau dipikir, budaya mudik ini emang Cuma ada di Indonesia aja ya? Jalanan penuh, errrr.



2



Tapi, puasanya pada selesai kan ya? Kecuali yang cewek, hohoho. Semoga setelah bulan Ramadhan kali ini, kita semua jadi pribadi yang lebih baik dan kembali fitrah. Dan semoga bisa dipertemukan lagi dengan Ramadhan tahun depan.



3



Oh ya, selama mudik, Na akan rehat posting dulu sejenak. Ya, meluangkan lebih banyak waktu buat ngumpul dengan keluarga. Asal … jangan ada yang tanya kapan nikah aja, kekekeke #dilemparSandal



4



Buat yang pada mudik, Na ucapkan selamat mudik juga. Semoga selamat di perjalanan. Yang dalam perjalanan mau ketemu camer, Kelana doakan semoga lancar #eeeeeh. Galau nggak usah bagi-bagi tauuuk!



Udah ah, kebanyakan nulis nggak jelas deh jadinya.



5



Kembali ke atas, Selamat Idul Fitri, mohon dimaafkan segala salah dan khilaf dan semoga kita kembali jadi pribadi yang fitri dan lebih baik di hari esok.



Met liburaaaaaan



6



*pesan sponsor



Gambar di atas bisa jadi pesan special masa liburan lebaran lho. Boleh kq buat dilakukan. Meski liburan, dan meski yang posting ikutan libur, jangan libur berkunjungnya ya, huehehehehe #ngarepModeOn. Sumber gambar ada di gambar masing-masing dan para pemiliknya. Na Cuma minjem dari mbah Google.





Cincera, Kelana

2 komentar:

  1. Purworejo mana Na? Aku juga mudik ke pwr. Kecamatan banyu urip :). Salam kenal. Aku pembaca setia blog ini, cuma jarang komen :D

    BalasHapus
  2. hai hani, salam kenal
    wah ternyata tetangga ya, hehehe
    Na mudik bruno nih
    wah terimakasih, akhirnya komen ^_^

    BalasHapus