BTS L.DK Live Action - bonus pictures

Back the Scene movie L.DK live action. Karena sederhana dan manisnya, rasanya masih susah move on dari movie satu ini deh, hehehe. Ok, ok, salah satunya karena ada wajah caemnya dedek abang Yamazaki Kento.



Nah, karenanya, sekarang saatnya berbagi beberapa foto-foto back the scene mereka ya. Suka liat senyum manisnya Yamaken. Check it out deh.



L.DK ekstra 01



Foto pertama ini dibuat mirip dengan versi manga-nya. Shuusei keliatan lebih manis aslinya ya. Terus Aoi juga cocok.



L.DK ekstra 02



Sama seperti gambar pertama, gambar ini juga dibuat mirip dengan manga-nya. Ada bedanya? Dasinya Shuusei kan ya. hmmm, apa lagi? tingginya. Versi live action keliatan kalau Shuusei jauh lebih tinggi dari Aoi.



L.DK ekstra 03



Nah kalau yang ini adegan di movie waktu Aoi dan Shuusei makan bersama. Duh, adegan Aoi nyuapin Shuusei yang atas keliatan manis banget sih. Senyumnya Yamaken itu lho.



Nah kalau yang bawah itu, Yamaken versi wajah songong. Beda banget ya, dia diam gitu sama kalau senyum.



L.DK ekstra 04



Kalau ini, waktu Shuusei gangguin Aoi pas masak. Tatapan matanya Yamaken itu … mak-jleb (ini bahasa apaan sih, Na?) banget sih. Pantesan aja, Aoi langsung klepek-klepek ditatap kayak gitu ya.



L.DK ekstra 05



Jalan-jalan di taman bermain. Yaaaayyy!!! Na nggak yakin sih, itu di gambar yang tengah, Yamaken lagi ngapain. LOL. Sudah-sudah, nggak usah berimajinasi deh. Tapi sumpeh, Na penasaran, itu Yamaken lagi ngapain sih?



L.DK ekstra 06



Nah yang terakhir, bonus deh. Wajah tersenyumnya Yamaken aka. Shuusei. Beda banget ya sama waktu jadi L.



Pictures and written by Kelana



FP: elangkelanadotnet, twitter : @elangkelana_net



Kelana’s note :



Itu tadi beberapa piku/gambar bts dari L.DK live action. Movie yang manis dan sederhana abis. Postingan ini dibuat khusus buat yang belum bisa move on dari Yamaken.



Dan sinopsis selanjutnya … tunggu aja ya.

Tidak ada komentar: