PREVIEW Sekai Ichi Muzukasii Koi (J-drama 2016)

Apa kabar musim semi? Dan rasanya cepet banget ya udah mau musim panas juga. Dan nggak tahu kenapa, nggak banyak drama musim semi yang Na ikuti. Tapi jangan khawatir, kali ini Na akan bahas salah satunya yang menurut Na menarik untuk disimak. Cek berikut yuk!



 


Sekai Ichi Muzukashii Koi


(The Most Difficult Love in the World)


Sutradara : Satoru Nakajima, Shintaro Sugawara


Penulis naskah : Shigeki Kaneko


Jaringan tayang : NTV


Mulai tayang : 13 April 2016


Waktu tayang : Rabu, 22:00-23:00


Bahasa : Jepang


Negara asal : Jepang


Biar lebih lengkap, simak juga para pemerannya berikut ini.


 


Ohno Satoshi sebagai Samejima Reiji


Presiden direktur dari jaringan hotel, Samejima Hotel. Dia membeli beberapa hotel yang mengalami kesulitan keuangan dan membawanya kembali menjadi sukses dengan cara unik. Meski dia jenius membuat tamu merasa nyaman di hotelnya, dia tidak punya kemampuan untuk membuat wanita bahagia.


 


Haru sebagai Shibayama Misaki


Dia adalah karyawan baru di Samejima Hotel dengan latar belakang pernah bekerja di hotel bintang lima di Paris selama tiga tahun. Dia melakukan segala sesuatu sesukanya dan tidak mudah terganggu. Dia bahkan sangat tenang meski orang-orang di sekitarnya ketakutan dengan sang bos, Samejima Reiji.


 


Koike Eiko sebagai Muraoki Maiko


Sekretaris Samejima Reiji yang sangat keren. Meski dia adalah wanita karir invisible yang selalu mendukung Reiji seperti seorang ibu, dia tidak punya keberuntungan dengan pria dan selalu dikecewakan.


 


Kitamura Kazuki sebagai Wada Hideo


Presiden direktur dari hotel Stay Gold, yang mendapat penghargaan sebagai hotel terbaik di dunia selama lima tahun berturut-turut. Hubungannya dengan Samejima Reiji tidak terlalu baik, mereka bersaing.


 


Sugimoto Tetta sebagai Ishigami Katsunori


Supir pribadi Samejima Reiji. Bersama sekretaris Muraoki Maiko, dia yang paling tahu apa saja di balik sisi kejam dan cool Reiji di depan karyawannya.


Pemeran lain, sebagai karyawan di kantor pusat Samejima Hotel :



Shimizu Fumika sebagai Hori Mahiro



Kotaki Nozomu sebagai Miura Ieyasu



Miyake Hiroki sebagai Otonashi Shizuo



Maruyama Tomomi sebagai Shirahama Goro



Fudauchi Kota sebagai Matsukawa Sasahiro



Wakabayashi Makoto sebagai Maruta Jun



Nishihori Ryo sebagai Hiruma Taiyo



Chart




Plot


Presdir Samejima Hotel, Samejima Reiji yang berusia 34 tahun adalah pewaris penginapan tradisional Jepang yang sangat mumpuni. Motonya adalah ‘target, speed, two months’—target, kecepatan, dua bulan—. Meski bisnisnya sudah menyebar hingga industri hotel bintang lima, dia ditakuti oleh para karyawannya yang selalu berpura-pura menghormatinya. Dia mudah saja memecat seseorang jika pekerjaan mereka tidak memenuhi standarnya atau tidak sesuai dengan keinginannya.



Suatu hari, Reiji pergi mendatangi hotelnya di Hakone. Dia bertemu dengan wanita yang tengah bersih-bersih di pemandian air panas saat dia sedang melakukan pengecekan. Namanya Shibayama Misaki. Karena masih karyawan baru, dia dirotasi di sejumlah hotel mereka selama proses pelatihan. Saat Reiji bertanya soal pendapatnya, Misaki mengatakan kalau tidak ada susu di hotel. Misaki percaya kalau tamu akan suka minum susu setelah berendam. Samejima Hotel tidak punya susu karena Reiji tidak suka itu. Meski tidak nyaman dengan cara Misaki menyampaikan pendapatnya, Reiji merasa kalau susu memang dibutuhkan.


Belakangan, Reiji berpikir untuk menikah dan bersedia datang ke kencan buta. Ini semua berawal dari saingannya, Wada Hideo, presdir Stay Gold Hotel. Pria populer yang selalu punya gandengan wanita di lengannya. Wada sama sekali berlawanan dengan Reiji. Reiji terus saja diejek karena masih sendiri dan ditantang oleh Wada di pertemuan para pemilik hotel dua bulan lagi untuk membawa tunangan.



Reiji kemudian bertemu dengan Shino, putri dari seorang presdir. Tapi saat Reiji minta kontaknya, Shino mengatakan kalau ia tidak punya ponsel. Sekretaris Reiji, Muraoki Maiko mengatakan kalau Reiji ditolak oleh semua wanita selama ini, tapi Reiji tidak mengerti. Faktanya, wanita yang berniat dekat dengannya langsung pergi lagi saat dia sangat arogan dan terlalu blak-blakan saat bicara. Maiko bahkan mengatakan ‘pria yang tidak bisa berbohong, tidak akan populer’.


Saat kembali ke kantor, Reiji melihat Misaki memberi makan ikan-ikannya di akuarium dalam ruangannya. Memberi makan ikan adalah haknya dan tidak ada orang lain yang boleh melakukan itu. Tadinya Reiji akan memecat Misaki, tapi Reiji justru mulai tertarik padanya. Misaki adalah wanita yang tidak bisa memahami situasi dan Reiji tidak tahu apa yang dipikirkan wanita itu. Meski begitu, dia ingin dicintai oleh orang yang dicintainya dan mulai mendekati Misaki dengan cara-cara konyol. Reiji berpikir kalau dirinya selalu benar. Tapi sekarang semuanya mulai tampak yang sebenarnya.


Cr. All English text from www.jdramas.wordpress.com


Kelana hanya menerjemahkan dalam bahasa Indonesia


Posting at www.elangkelana.net


Kelana’s note :


Na juga tertarik sih, buat nulis sinopsis drama ini. Beda dari genre yang biasanya Na tulis ya? Hehehe. Berhubung musim semi itu hangat, jadi nggak salah dong kalau kali ini Na juga nulis yang ‘hangat’ macam rom-com ini?


Btw btw, drama yang Na ikutin tahun ini kok dari NTV semua ya? Nggak sengaja lho, nggak ngefans juga, hehehe. Cuma mungkin emang klik ya drama-dramanya buat selera Na.

Tidak ada komentar: